| obrolan CS dengan Pelanggan | |
|
+50urang bandung rizal2gb Min aladin pak_men komixxx yudityo wouwo pikipik Pak Beye Pak_Min miyud itlhox 141193 takyun move_on no- saintnet diwanbloon kuya kentanx100 moneyjunkies oni opik16 baph PecelAyam joda astral alimcool khazdho 2black0 senawi prodigy ahmad mujib akmal telorninja14 kabuto mike2011 SAVAN 1234 gilgumilar daniel99 GEANICEV xcllnt setsuna Vampz89 rediiv curipandang budi00 JURAGAN KERE undead098 54 posters |
|
Pengirim | Message |
---|
undead098 AKTIF
Jumlah posting : 44 Join date : 19.02.11
| Subyek: obrolan CS dengan Pelanggan Thu Feb 24, 2011 7:17 am | |
| Customer Service (CS): Ya, ada yang bisa saya bantu?
Pelanggan (P): Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?
CS: Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?
P: Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?
CS: Langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukan anda di mana HATI anda?
P: Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program-program tersebut aktif?
CS: Program apa saja yang sedang aktif?
P: Sebentar, saya lihat dulu, Program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE dan BENCI.COM.
CS: Tidak apa-apa. CINTA-KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari system operasi Anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. CINTA-KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. Tetapi anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE. Program tersebut akan menyebabkan CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah anda mematikannya?
P: Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah anda memandu saya?
CS: Dengan senang hati. Gunakan Start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE terhapus.
P: OK, sudah. CINTA-KASIH mulai terinstal secara otomatis. Apakah ini wajar?
CS: Ya, anda akan menerima pesan bahwa CINTA-KASIH akan terus diinstal kembali dalam HATI anda. Apakah anda melihat pesan tersebut?
P: Ya. Apakah sudah selesai terinstal?
CS: Ya, tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lain agar untuk mengupgradenya.
P: Oops. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?
CS: Apa pesannya?
P: ERROR 412 - PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT". apa artinya?
CS: Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya, program CINTA-KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti anda harus men-"CINTA-KASIH"-i mesin anda sendiri sebelum men-"CINTA-KASIH"-i orang lain.
P: Lalu apa yang harus saya lakukan?
CS: Dapatkan anda klik pulldown direktori yang disebut "PASRAH"?
P: Ya, sudah.
CS: Bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke direktori "MYHEART" MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARI-KEKURANGAN.TXT. sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program-program yang salah tidak muncul kembali.
P: Sudah. Hei! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM dikopi ke HATI. Apakah ini wajar?
CS: Kadang-kadang. Orang lain mungkin perlu waktu untuk mendownloadnya. Jadi CINTA-KASIH telah terinstal dan aktif. Anda harus bisa menanganinya dari sini. Ada satu lagi hal yang penting.
P: Apa?
CS: CINTA-KASIH adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang anda temui. Mereka akan share ke orang lain dan seterusnya sampai anda akan menerimanya kembali. | |
|
| |
JURAGAN KERE ADVANCE
Jumlah posting : 542 Join date : 10.01.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Thu Feb 24, 2011 7:12 pm | |
| manteb kang buat penyadaran diri kalau ane sekarang lagi demen dengan kata-kata IKLHAS kang andai setiap orang paham dan memiliki hati tentu yang ada adalah kebaikan karena sesungguhnya setiap mahluk itu di ciptakan baik adanya | |
|
| |
budi00 ADVANCE
Jumlah posting : 258 Join date : 10.01.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Sat Feb 26, 2011 11:57 pm | |
| boleh juga cara menyampaiannya,good job. | |
|
| |
curipandang AKTIF
Jumlah posting : 49 Join date : 20.02.11 Age : 38 Lokasi : Di Atas Sentuhan Keyboard
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Sun Feb 27, 2011 1:48 pm | |
| kern banget gan, sindiran halus untuk kesadaran nih | |
|
| |
rediiv ADVANCE
Jumlah posting : 283 Join date : 28.02.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Mon Feb 28, 2011 10:06 pm | |
| sindiran yg sangat halusss nih... | |
|
| |
Vampz89 AKTIF
Jumlah posting : 41 Join date : 20.02.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Tue Mar 01, 2011 4:54 pm | |
| Keren boz.. | |
|
| |
setsuna AKTIF
Jumlah posting : 51 Join date : 10.01.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Wed Mar 02, 2011 11:53 am | |
| | |
|
| |
xcllnt AKTIF
Jumlah posting : 50 Join date : 17.01.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Wed Mar 02, 2011 12:59 pm | |
| kudu pake "benci uninstaller" nih,biar bersih | |
|
| |
GEANICEV SENIOR
Jumlah posting : 91 Join date : 11.01.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Wed Mar 02, 2011 8:02 pm | |
| Kayaknya malah masuk kategori renungan hari ini :D | |
|
| |
daniel99 AKTIF
Jumlah posting : 55 Join date : 05.02.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Wed Mar 02, 2011 8:07 pm | |
| susah amat instal nya apa kudu di instal ulang aja biar betul2 bersih | |
|
| |
gilgumilar AKTIF
Jumlah posting : 53 Join date : 28.02.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Thu Mar 03, 2011 11:11 pm | |
| hmmmmmmmmmmmm | |
|
| |
1234 ADVANCE
Jumlah posting : 351 Join date : 01.03.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Fri Mar 04, 2011 12:34 am | |
| klo udah banyak bad sectornya, harus di format ulang tuh | |
|
| |
SAVAN AKTIF
Jumlah posting : 43 Join date : 26.01.11
| |
| |
mike2011 ADVANCE
Jumlah posting : 108 Join date : 17.01.11
| |
| |
kabuto ADVANCE
Jumlah posting : 114 Join date : 26.02.11 Lokasi : cedak cedak kene waeee.
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Wed Mar 09, 2011 2:17 pm | |
| tulisan yg bagus banget gan bisa buat troubleshooting hati yg sedang erot | |
|
| |
telorninja14 AKTIF
Jumlah posting : 26 Join date : 25.01.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Wed Mar 16, 2011 11:28 pm | |
| sama-sama sarjana ilmu komputer ni kayanya CS sama customernya | |
|
| |
ahmad mujib akmal AKTIF
Jumlah posting : 25 Join date : 23.03.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Thu Mar 24, 2011 6:32 pm | |
| secara tdak langsung pencerahan yak | |
|
| |
prodigy AKTIF
Jumlah posting : 67 Join date : 14.01.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Mon Mar 28, 2011 11:21 pm | |
| hmm... btw nama OS (operating system) nya apa neh ?? kasih nama Cinta Suci aja OS na :D | |
|
| |
senawi ADVANCE
Jumlah posting : 381 Join date : 16.01.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Fri Apr 08, 2011 3:36 am | |
| | |
|
| |
2black0 AKTIF
Jumlah posting : 60 Join date : 09.04.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Sat Apr 09, 2011 8:33 pm | |
| | |
|
| |
khazdho ADVANCE
Jumlah posting : 202 Join date : 11.01.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Tue Apr 19, 2011 11:47 am | |
| mantaf.... | |
|
| |
alimcool AKTIF
Jumlah posting : 26 Join date : 09.02.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Tue Apr 19, 2011 8:44 pm | |
| bacanya tapi naizzz share | |
|
| |
astral AKTIF
Jumlah posting : 32 Join date : 20.04.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Wed Apr 20, 2011 12:39 am | |
| mantap...nice share kang... tapi waktu memang ada rada | |
|
| |
joda AKTIF
Jumlah posting : 26 Join date : 11.03.11
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Thu Apr 21, 2011 8:29 pm | |
| mantab gan critanya | |
|
| |
PecelAyam ADVANCE
Jumlah posting : 112 Join date : 08.05.11 Lokasi : Di Atas Kasur
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan Sun May 08, 2011 8:43 pm | |
| Gila ini baru keren, kreatif gan... | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan | |
| |
|
| |
| obrolan CS dengan Pelanggan | |
|