IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Lounge Diskusi Tsel

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
PengirimMessage
nboyz
AKTIF
AKTIF
avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Fri Nov 11, 2011 11:49 pm

ebharyono wrote:
nboyz wrote:
ebharyono wrote:
nboyz wrote:
kok disini ga jln oom? :
pke app apa dan proxy berapa?
pake ommini 6 handler .proxy 195.189.142.132por80
saya juga pke proxy dan port itu sukses tuh di SE W660 pke ophand 5.1 maupun ophand 6
makasih om. hp saya memang erroorr. yyg penting proxy pornya jln. sekali lagi .makasi pencerhannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sbobet
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 206
Join date : 21.04.11
Age : 38
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Tue Nov 15, 2011 2:30 pm

ebharyono wrote:
nboyz wrote:
ebharyono wrote:
nboyz wrote:
kok disini ga jln oom? :
pke app apa dan proxy berapa?
pake ommini 6 handler .proxy 195.189.142.132por80
saya juga pke proxy dan port itu sukses tuh di SE W660 pke ophand 5.1 maupun ophand 6

Klo hp ane gak ada pengaturan proxy dan portnya bgmna ya?
maklum mod hapenya dbwah standart,,hhe.
Trs ada link utk ophand 5.1 atau 6 mod??
thanks.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
andigomez
SENIOR
SENIOR
avatar

Jumlah posting : 95
Join date : 16.02.11
Lokasi : ~Bandung Lautan Api~

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Sat Nov 19, 2011 2:21 pm

kalo untuk android gmana ya kang? coba otak atik kagak bisa terus.... padahal juga udah pake opmin 5.1 handler untuk android, settingan saya samakan dengan kalo opmin di hape...di hape trik bisa jalan di android gatot terus... hadeh hadeh...
di hpe cuman kepalak 1 rupiah di android kepalak banyak...
ane pake xperia neo, dgn os android v2.3.4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
s.t.a.r.s
MODERATOR
MODERATOR
avatar

Jumlah posting : 506
Join date : 09.01.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Sat Nov 19, 2011 6:40 pm

andigomez wrote:
kalo untuk android gmana ya kang? coba otak atik kagak bisa terus.... padahal juga udah pake opmin 5.1 handler untuk android, settingan saya samakan dengan kalo opmin di hape...di hape trik bisa jalan di android gatot terus... hadeh hadeh...
di hpe cuman kepalak 1 rupiah di android kepalak banyak...
ane pake xperia neo, dgn os android v2.3.4

masih settingan kue skype kok atau kue mini
itu yg ane bold solusinya klo diandroid coba ke market instal aplikasi droidwall
fungsinya mirip route atau comodo, tinggal centang opmod aja supaya akses internet khusus opmod aja
test berjalan di android ane

_________________
www.startgratis.always
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
andigomez
SENIOR
SENIOR
avatar

Jumlah posting : 95
Join date : 16.02.11
Lokasi : ~Bandung Lautan Api~

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Sat Nov 19, 2011 8:29 pm

s.t.a.r.s wrote:

masih settingan kue skype kok atau kue mini
itu yg ane bold solusinya klo diandroid coba ke market instal aplikasi droidwall
fungsinya mirip route atau comodo, tinggal centang opmod aja supaya akses internet khusus opmod aja
test berjalan di android ane
udah om, udah pake droidwall
ane pake proji 141 ama handler ane set pt:http ps:yahoo
btw kalo pake kue mini ato skype, proxy servernya diisi ato kagak bor?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zarondoel
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 105
Join date : 07.11.11
Age : 27
Lokasi : TEMANGGUNG

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Mon Nov 21, 2011 9:27 am

mastah,, cara komeng di gratis yg pake pc gimana koq??
aq gak bisa komeng yah?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
henryjohanx
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 331
Join date : 17.01.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Thu Nov 24, 2011 6:52 am

help me mastah android 2.2.1 tdk bisa di instal opmin handler.mohon bantuannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bayam
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 747
Join date : 26.02.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Thu Nov 24, 2011 8:07 am

kang mintal link opmin handler bwt android dong... cari2 ga ketemu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tompel
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 222
Join date : 04.08.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Thu Nov 24, 2011 10:16 pm

bayam wrote:
kang mintal link opmin handler bwt android dong... cari2 ga ketemu...
coba pakai link dibawah ini.....

4shared.com/file/jTIp4MvI/Opmin_handler_.html
http://xspace.mobi/load.php?id=1079&PHPSESSID=cb4fa5f6cbccc412111d4717cbac4da2

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ebharyono
MODERATOR
MODERATOR
avatar

Jumlah posting : 802
Join date : 09.01.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Fri Nov 25, 2011 5:16 am

henryjohanx wrote:
help me mastah android 2.2.1 tdk bisa di instal opmin handler.mohon bantuannya.
uninstall dulu opmin yg ori.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bayam
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 747
Join date : 26.02.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Fri Nov 25, 2011 7:21 am

tompel wrote:
bayam wrote:
kang mintal link opmin handler bwt android dong... cari2 ga ketemu...
coba pakai link dibawah ini.....

4shared.com/file/jTIp4MvI/Opmin_handler_.html
http://xspace.mobi/load.php?id=1079&PHPSESSID=cb4fa5f6cbccc412111d4717cbac4da2


wew..mantap kang thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babagede
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 1111
Join date : 10.01.11
Age : 46
Lokasi : JABOTABEK

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Fri Nov 25, 2011 9:44 am

jalan-2 nemu ginian..silahkan di coba

Setting Handphone
Apn : telkomseltbs1
Proxy: 118.98.31.131
Port: 8000
Settingan Opmin
Gunakan opmin original
Kalau menggunakan opmin handler
http://login.plasa.com
Socket://login.plasa.com
RP:(x)
PT: HTTP
PS: mini5.opera-mini.net

di tunngu laporannya kalo bisa jalan...
soalnya ane paling "T O L 'O L" kalo di suruh seting opmin...


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
henryjohanx
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 331
Join date : 17.01.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Sat Nov 26, 2011 6:01 am

ebharyono wrote:
henryjohanx wrote:
help me mastah android 2.2.1 tdk bisa di instal opmin handler.mohon bantuannya.
uninstall dulu opmin yg ori.
trims sudah di install mastah,ternyata tdk mau dobel. for you.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odoy
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 374
Join date : 26.01.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Tue Nov 29, 2011 6:24 am

maaf kk, mu nanya, kalau applikasi buat kodok di android pake apa yach
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
s.t.a.r.s
MODERATOR
MODERATOR
avatar

Jumlah posting : 506
Join date : 09.01.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Tue Nov 29, 2011 7:17 am

odoy wrote:
maaf kk, mu nanya, kalau applikasi buat kodok di android pake apa yach
sebelum konek set use 2g only for save battery
langsung konekin internet, masuk setting lagi hilangkan centang use 2g only, otomatis loncat ke 3g/3.5g

_________________
www.startgratis.always
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odoy
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 374
Join date : 26.01.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Tue Nov 29, 2011 8:11 am

ok makasih om
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nboyz
AKTIF
AKTIF
avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Tue Nov 29, 2011 3:35 pm

babagede wrote:
jalan-2 nemu ginian..silahkan di coba

Setting Handphone
Apn : telkomseltbs1
Proxy: 118.98.31.131
Port: 8000
Settingan Opmin
Gunakan opmin original
Kalau menggunakan opmin handler
http://login.plasa.com
Socket://login.plasa.com
RP:(x)
PT: HTTP
PS: mini5.opera-mini.net

di tunngu laporannya kalo bisa jalan...
soalnya ane paling "T O L 'O L" kalo di suruh seting opmin...


udah coba.blm bisa jln disini omm .ada yg laen ga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tompel
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 222
Join date : 04.08.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Thu Dec 01, 2011 5:58 am

babagede wrote:
jalan-2 nemu ginian..silahkan di coba

Setting Handphone
Apn : telkomseltbs1
Proxy: 118.98.31.131
Port: 8000
Settingan Opmin
Gunakan opmin original
Kalau menggunakan opmin handler
http://login.plasa.com
Socket://login.plasa.com
RP:(x)
PT: HTTP
PS: mini5.opera-mini.net

di tunngu laporannya kalo bisa jalan...
soalnya ane paling "T O L 'O L" kalo di suruh seting opmin...


lapor ndan... Ane masih kurang beruntung...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
henryjohanx
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 331
Join date : 17.01.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Fri Dec 02, 2011 6:57 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bluestone
AKTIF
AKTIF
avatar

Jumlah posting : 67
Join date : 17.01.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Sun Dec 04, 2011 7:13 am

thanx kang eby, share opmin+yah*o nya works :D

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zhamank
SENIOR
SENIOR


Jumlah posting : 84
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Mon Dec 05, 2011 6:57 pm

ada yang masih jalan tidak om, yg diatas kykx sdh co.id ya ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blackhawk
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 106
Join date : 04.05.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Wed Dec 07, 2011 3:04 pm

lama gak maen ke sini.. sibuk di dunia nyata... ada yg sudah nembus paket skype buat browsing di pc?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tompel
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 222
Join date : 04.08.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Thu Dec 08, 2011 7:59 am

zhamank wrote:
ada yang masih jalan tidak om, yg diatas kykx sdh co.id ya ....

hp set proji:082.145.208.009:80
ato bisa juga pakai ekor 32

pakai opmin 65hui, ato dunlud operanya disini

set opmin:
pt :http
ps :m.skype.com
yg lain abaikan aja...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odoy
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 374
Join date : 26.01.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Thu Dec 08, 2011 8:38 pm

^up
itu yg lagi ane pake dgn catatan opmin 6, klw pake yg 5 gatot
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
henryjohanx
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 331
Join date : 17.01.11

PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   Fri Dec 09, 2011 5:30 pm

pakek skype perlu regkah dimari belum sukses
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lounge Diskusi Tsel   

Kembali Ke Atas Go down
 
Lounge Diskusi Tsel
Kembali Ke Atas 
Halaman 8 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
 Similar topics
-
» Konsultasi - Diskusi Masalah Hukum
» Berita dari Chapter Bandung: Ayo Diskusi Tempat Ngumpul
» [Tutorial] Cara membuat forum forumotion
» Diskusi GD Flash Helmet

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
gratisxgretz - community :: TSEL-
Navigasi: