IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak

Go down 
PengirimMessage
vibbenk
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 104
Join date : 10.01.11

PostSubyek: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Sun May 29, 2011 8:13 am

tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak pusing 7 keliling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sturmgewehr
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 342
Join date : 31.05.11
Lokasi : utan pinus

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Wed Jun 01, 2011 2:36 pm

ane jg pernah dibajak gan... tapi kebetulan emailnya masih bisa direcovery, pake pertanyaan rahasia... coba aja gan....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arijack
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 10.01.11
Age : 28
Lokasi : wib

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Thu Jun 02, 2011 9:48 am

fb ane baru semalem di balikin ama team facebook..... Qne udah confirmasi ama teamnya sebulan lalu.. Berkali2 baru bisa balik.. :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sturmgewehr
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 342
Join date : 31.05.11
Lokasi : utan pinus

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Sun Jun 05, 2011 9:05 pm

arijack wrote:
fb ane baru semalem di balikin ama team facebook..... Qne udah confirmasi ama teamnya sebulan lalu.. Berkali2 baru bisa balik.. :)
repot pasti urusannya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
x.navvvy
AKTIF
AKTIF
avatar

Jumlah posting : 41
Join date : 13.06.11

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Mon Jun 13, 2011 7:10 pm

wahh untung udah balik ya bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sturmgewehr
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 342
Join date : 31.05.11
Lokasi : utan pinus

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Mon Jun 13, 2011 7:53 pm

x.navvvy wrote:
wahh untung udah balik ya bro
kayaknya harus buat pass yang kuat gan.... Sep3rTi 1Ni
& buat yang sering maen ke warnet.... sebisa mungkin jangan menggunakan keyboard buat login... (ini pengalaman pribadi)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azkabahrian
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 229
Join date : 11.06.11

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Tue Jun 14, 2011 12:42 am

sturmgewehr wrote:
x.navvvy wrote:
wahh untung udah balik ya bro
kayaknya harus buat pass yang kuat gan.... Sep3rTi 1Ni
& buat yang sering maen ke warnet.... sebisa mungkin jangan menggunakan keyboard buat login... (ini pengalaman pribadi)

keknya bisa juga gitu tapi klw kena stailer sama aja keknya
mungkin clear cooke harus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sturmgewehr
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 342
Join date : 31.05.11
Lokasi : utan pinus

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Tue Jun 14, 2011 2:41 pm

azkabahrian wrote:
sturmgewehr wrote:
x.navvvy wrote:
wahh untung udah balik ya bro
kayaknya harus buat pass yang kuat gan.... Sep3rTi 1Ni
& buat yang sering maen ke warnet.... sebisa mungkin jangan menggunakan keyboard buat login... (ini pengalaman pribadi)

keknya bisa juga gitu tapi klw kena stailer sama aja keknya
mungkin clear cooke harus
kalo clear cookies emang wajib gan....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azkabahrian
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 229
Join date : 11.06.11

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Tue Jun 14, 2011 5:59 pm

vibbenk wrote:
tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak pusing 7 keliling

seperti kata yang diatas emailnya kena h**k juga ga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
m4rj4n
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 106
Join date : 11.06.11
Lokasi : plg

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Wed Jun 15, 2011 9:59 am

klo email nya juga udah kena.. susah tu gan,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://panelpic.blogspot.com
okanemochi
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 216
Join date : 11.01.11

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Sun Jun 19, 2011 2:02 pm

masuk di menu help kemudian minta dikirinim kode aktivasi kembali...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
saintnet
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 257
Join date : 15.02.11
Age : 42
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Sun Jun 19, 2011 7:04 pm

yg belum kena h**k... harap berhati hati sebelum terjadi...

thank infonya gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
luoii
AKTIF
AKTIF
avatar

Jumlah posting : 10
Join date : 27.06.11

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Mon Jun 27, 2011 5:15 pm

nggak bisa gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
user28
AKTIF
AKTIF
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 14.07.11

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Thu Jul 14, 2011 4:44 pm

kalo skalian emailna yg kena susah jg balikin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
141193
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 222
Join date : 13.06.11

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Sat Jul 16, 2011 5:19 pm

kirim email ke facebook coba. buat retrieve account
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arijack
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 10.01.11
Age : 28
Lokasi : wib

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Sun Jul 17, 2011 12:52 am

dari pengalaman ane, kalo dah di h**k.. ntar banyak pertanyaan yang di ajukan...
di antaranya... akitvitas terakhir ( update status, ato koment status temen gitu), ciri2 foto profil terakhir, dan lain2.. trus di isi deh smua nya ntar dia bales via email fb kita... bisa juga via email laen( yang ini blom pernah gan)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fer1ejstar
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 199
Join date : 06.06.11
Lokasi : Khatulistiwa

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Thu Aug 04, 2011 12:27 pm

wah gawat gan..

ane amankan dulu fb ane..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yudityo
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 132
Join date : 01.08.11

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Fri Aug 05, 2011 3:58 am

ngeri juga ya sob, kudu ati2 neh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xnk06
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 159
Join date : 20.02.11

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Fri Aug 05, 2011 5:02 pm

pengalaman ane abis dibajak sekali, biasanya akan dibajak lg, cuma saran buat yg baru
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agnel190110
AKTIF
AKTIF
avatar

Jumlah posting : 21
Join date : 15.08.11

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Thu Aug 25, 2011 9:46 am

ane jg pernah n ga balik2 ampe skarang

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
buzzcatzy
AKTIF
AKTIF
avatar

Jumlah posting : 18
Join date : 14.10.11

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Fri Oct 14, 2011 10:02 am

harus hati2 juga tuh, skrg kan juga banyak tuh, yg nge chat di fb ngasih link2 yang memancing, ky link foto, tp sebenarnya enggak, bisa2 dtarik ke fake login. hhe.
gunakan facebook seperlunya aja :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shem al abe
ADVANCE
ADVANCE
avatar

Jumlah posting : 118
Join date : 28.10.11
Age : 31
Lokasi : jawa tengah

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Thu Nov 03, 2011 6:30 am

klo imail yang kena gmn om..??
mau login emai kgk bs neh.. tp fb msih jalan.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ellsyahan
AKTIF
AKTIF
avatar

Jumlah posting : 10
Join date : 08.02.13

PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   Fri Feb 08, 2013 3:32 pm

alhamdulillah ane g pernah ke bajak,tpi klo ngebajak kek,a sering dh,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak   

Kembali Ke Atas Go down
 
tolong bantuin ane gmn caranya balikin fb yang di bajak
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bantuin ane dong
» [WTA]mohon bantuan sesepuh ninja Bandung tentang bengkel n250 yang montirnya bagus..
» (Ask) Berat yang cocok bwt nunggangin Ninja berapa yah???
» kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif
» aerobik yang membingungkan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
gratisxgretz - community :: Komputer Zone :: Internet & Networking-
Navigasi: